Cara Top Up Saldo Bank Neo Commerce Melalui Indomaret/Alfamart

        marimengenal.com - Setelah pada postingan sebelumnya admin membahas review mengenai bank neo commerce, pada artikel kali ini admin akan membahas bagaimana cara melakukan top up atau mengisi saldo ke bank neo commerce ini. 


Ada beberapa cara untuk melakukan pengisian saldo di bank neo commerce ini dari transfer bank, virtual account bank dan melalui virtual account mini mart.

Kalau untuk pengisian melalui transfer bank langsung saja catat nomor rekening bank neo commerce terus langsung transfer dari rekening bank lain milikmu. 

Khusus pengisian melalui virtual account terlebih dahulu harus membuat tiket pengisian. Cara nya masuk ke aplikasi bank neo commerce selanjutnya pilih tambah saldo. 


Pilih salah satu rekening yang ingin ditambah saldonya. Untuk tabungan Neo itu bunga yang diterima sekitar 4% tetapi untuk tabungan Neo Now itu mendapat bunga sebesar 6%. Tabungan Neo dan Neo Now sebenarnya sama saja tetapi bunga Neo Now sedikit lebih besar. 

Pilih jumlah nominal yang ingin di top up ke bank neo commerce atau bisa menulis sendiri berapa jumlah yang ingin di top up pada pilihan "+masukkan nominal". Kemudian tekan tombol lanjut. 


Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan metode pembayaran yang ingin digunakan untuk membayar tagihan tersebut. Silakan pilih metode pembayaran yang ingin digunakan. Jika ingin menggunakan virtual account bank silakan pilih virtual account. Dan untuk yang ingin menggunakan indomaret atau alfamart sebagai tempat untuk membayar silakan pilih virtual account minimart. 


Setelah memilih virtual account yg dipilih maka akan keluar kode virtual account yang berlaku selama 24 jam. Pastikan untuk melakukan pembayaran sebelum 24 jam karena setelah 24 jam kode pembayaran tidak akan berlaku lagi dan harus membuat ulang tiket kembali. Kode bisa di simpan digaleri dengan menekan tombol simpan gambar.


Untuk pembayaran melalui alfamart ataupun indomaret silakan bilang ke kasir bahwa ingin melakukan pembayaran bank neo commerce dan serahkan kode bayar yang di dapat. Jika sebelumnya lupa menyimpan gambar untuk kode bayarnya bisa dicek kembali di menu profil lalu pilih menu order saya.


Pilih tiket yang status nya menunggu pembayaran


Lalu pilih bayar sekarang maka akan muncul metode pembayaran yang ingin digunakan. 


Setelah uang masuk di bank neo commerce langsung bayar ke kasir dan pergi hehe. 

Terima kasih telah membaca artikel Cara Top Up Saldo Bank Neo Commerce. Jangan lupa baca juga artikel mengenai review Bank Neo Commerce



Budiawan

Saya suka dengan hal-hal yang sangat menyenangkan terutama olahraga futsal hehe facebook instagram

Mohon untuk berkomentar yang bijak. Jangan Lakukan Spam Komentar. Komentar akan dibalas secepatnya. Terima Kasih

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post