Cara Memindahkan file dari Komputer menuju Iphone (IOS)

Hai guys udah lama banget ni admin tidak menulis di blog ini, maklum karena banyak kesibukan hehehehe,, tapi jangan nanya kesibukannya apa ya .. 

  Pada kesempatan yang berbahagia ini admin mau berbagi tentang bagaimana cara memindahkan file dari komputer device menuju iphone. Mengapa ios tidak bisa digunakan secara langsung untuk tranfer data seperti sistem operasi android? jawabannya karena pihak apple menggunakan pengamanan yang super ketat agar pengguna apple tersebut merasa nyaman ketika memakai brand apple. Tapi harganya pun sesuai dengan kinerja yang ditawarkan. 

  Admin pernah mencoba untuk berbagi file gambar dari iphone menuju android menggunakan bluetooth tapi ternyata tidak berhasil. Setelah admin cari di google baru ketemu dari pihak apple supportnya. Agar kita sama-sama tahu maka admin share disini. 

Cara Memindahkan File dari komputer menuju Iphone (IOS)

Pertama pastikan komputer sudah terinstall I-Tunes, jika sudah terinstall langsung masuk ke lokasi selanjutnya dengan membuka aplikasi tersebut.
Setelah itu tambahkan file kedalam library pada I-Tunes dengan cara memilih tombol file di pojok kiri atas lalu add file to library atau bisa menggunakan pintasan tombol ctrl + o
Silakan pilih file yang akan dimasukkan kedalam library I-Tunes. Disini admin memilih file yang berjudul Nonton film Reborn....
Kemudian klik logo phone yang ada di pojok kiri atas. Lihat gambar!
Karena file yang di upload tersebut berupa video maka secara otomatis file tersebut akan berada di bagian Movies. Silakan centang file yang akan di syncron-kan pada I-Phone. Setelah itu klik tombol apply di pojok kanan bawah aplikasi I-Tunes
Maka proses sycron akan mulai berjalan. Tunggu hingga proses syncronisasi selesai setelah itu file tersebut akan tersedia pada I-Phone (IOS).


  Itulah beberapa artikel singkat yang bisa admin tulis pada kesempatan yang berbahagia ini. Nantikan artikel menarik lainnya dari marimengenal.com dengan cara memasukkan email kemudian klik tombol langganan di bawah ini. 
Budiawan

Saya suka dengan hal-hal yang sangat menyenangkan terutama olahraga futsal hehe facebook instagram

Mohon untuk berkomentar yang bijak. Jangan Lakukan Spam Komentar. Komentar akan dibalas secepatnya. Terima Kasih

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post