2 Langkah Mudah Mengetahui Nomor Whatsapp Teman yang Diganti

 Sering kali teman-teman kita melakukan pergantian nomor Whatsapp (WA) tanpa sepengetahuan kita karena biasanya ketika kedua nomor sudah saling tersimpan di masing-masing kontak maka status yang kita bagikan pada sosial media Whatsapp akan terlihat otomatis. Nah bagaimana jika teman kita mengganti nomor WAnya ??. Tentu status mereka tidak akan bisa kita lihat lagi kecuali kita menyimpan nomor baru mereka.

Yang menjadi permasalahan disini adalah teman tersebut tidak terlalu akrab dengan kita tapi kita ingin melihat status teman tersebut. Lalu bagaimana cara agar kita bisa mengetahui nomor baru mereka yang telah berganti ??.

Sebenarnya langkah itu tidak sulit dilakukan. Syaratnya adalah teman tersebut harus mengganti nomornya melalui aplikasi whatsapp itu sendiri yang biasanya terdapat pada menu setting account. Secara otomatis pemberitahuan akan muncul ketika si teman yang mengganti nomor ini melakukan chatting kepada teman lainnya.

Admin sudah melakukan hal ini sebelumnya dimana status teman yang sebelumnya terlihat tapi sekarang tidak terlihat karena teman admin mengganti nomornya. Perhatikan Langkah-langkah dibawah ini ya..
Gambar diatas adalah teman admin yang menggunakan nomor baru. Untuk menambahkan nomor barunya silakan tekan tulisan yang berisi tanda panah tersebut. Maka secara otomatis akan ada konfirmasi bahwa kamu akan menyimpan nomor baru tersebut.

Selesai.. Tidak terlalu sulit kan ?
Nah itulah 2 Langkah Mengetahui Nomor Whatsapp Teman yang diganti. Jangan lupa share artikel ini jika berguna dan pastikan kalian sudah mencantumkan email pada kolom email agar tidak ketinggalan artikel terbaru dari kami. Terima Kasih :)

Budiawan

Saya suka dengan hal-hal yang sangat menyenangkan terutama olahraga futsal hehe facebook instagram

3 Comments

Mohon untuk berkomentar yang bijak. Jangan Lakukan Spam Komentar. Komentar akan dibalas secepatnya. Terima Kasih

Post a Comment
Previous Post Next Post