Wajib Tahu! Ini tanda-tanda kalau kamu di block di Whatsapp

Beberapa orang mungkin pernah mengalami bagaimana rasanya jika di php in, eits tapi jangan salah paham dulu kali ini admin tidak akan membahas masalah PHP tapi masalah kejadian yang sering kita temui di sosial media seperti whatsapp. Kejadian yang sering terjadi adalah orang yang kita kirimi pesan lama tidak merespon pesan dari kita padahal sudah berminggu-minggu.

Tandanya pun centang. Biasanya kejadian seperti ini penyebabnya adalah seseorang telah mem block kamu di whatsapp. Tapi, apakah benar dia block kamu. Jawabannya mari kita cek bersama-sama melalui tulisan

Cara Mengetahui Seseorang telah Mem-Block kamu di Whatsapp

Jika kamu sudah yakin bahwa orang tersebut telah block kamu di whatsapp, maka langkah yang harus kamu lakukan adalah membuka pesan tersebut lalu melihat apakah orang tersebut pernah melihat ataupun membuka whatsappnya. Biasanya jika orang yang block kamu status seperti "terakhir kali dilihat" tidak akan muncul serta foto dari orang tersebut akan hilang serta status pribadinya juga akan hilang.
                             
Cara selanjutnya adalah menggunakan Group. Kalau orang tersebut tergabung  satu group dengan kita maka kita dengan mudah bisa mengecek nya apakah kita di block atau tidak. Coba kirim sebuah pesan di group tersebut kemudian lihat apakah pesan yang kamu kirim tersebut diterima atau dibaca oleh orang tersebut dengan cara menekan lama pesan yang kamu kirim kemudian tekan tanda seru (!) yang dilingkari di pojok atas.
Maka pesan yang kamu kirim akan menampilkan siapa saja yang sudah menerima ataupun membaca pesan  yang sudah terkirim di group tadi. Jika orang tersebut telah membaca ataupun menerima pesan yang kamu kirim di group tadi artinya orang tersebut benar-benar sudah memblock kamu di Whatsapp.

 Itulah Cara bagaimana mengetahui seseorang telah Block kita di Whatsapp mudah bukan?. Ternyata ada banyak cara yang bisa kita gunakan yang orang lain tidak tahu nah untuk itu jangan lupa untuk share artikel ini dengan cara klik salah satu Share Plugin di bawah ini. Terima kasih atas kunjungan kalian. 

Mohon untuk berkomentar yang bijak. Jangan Lakukan Spam Komentar. Komentar akan dibalas secepatnya. Terima Kasih

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post